Pentingnya Mesothelioma Powerpoint dalam Melakukan Presentasi

Presentasi dengan Powerpoint dalam dunia kerja sangat membantu dalam hal memPresentasikan satu produk. Banyak Perusahan Besar yang berpendapat Mesothelioma Powerpoint sangat bermanfaat dalam hal Presentasi Gambar, teks, video kepada konsumen. Yang perlu dipergunakan seorang pelaku Presentasi adalah sebuah Laptop atau Computer, dengan mengunakan Alat tersebut Mesothelioma Powerpoint dapat dengan jelas mempresentasikan apa yang akan di Presentasikan.

Dalam hal ini, Mejadi satu pilihan untuk menggunakan Mesothelioma Powerpoint adalah, mungkin anda sedang berpikir apa keuntungan dari sebuah Presentasi dengan menggunakan Powerpoint Mesothelioma..?

Benar, Dengan Powerpoint Mesothelioma Pekerjaan yang berbasis Presentasi akan lebih mudah menjelaskannya, Seperti salah satu contoh, Gambar-gambar yang akan diPresentasikan dapat di Slide sehingga lebih mudah menerangkan maksud dari gambar tersebut. Tidak perlu lagi istilah lama sebelum Powerpoint digunakan para perusahaan yang mempresentasikan satu produk kepada konsumen, dengan membolak-balik Map kerja, Buku Laporan Kerja. Yang dibutuhkan hanyalah mesothelioma Powerpoint pekerjaan akan lebih mudah dan lebih simple.

Selain itu. Dengan Menggunakan Alat Kompter atau Laptop dalam menjalankan Program Mesothelioma Powerpoint, bukan saja file yang kita simpan di dalam computer saja yang dapat kita Presentasikan, tetapi dapat dikoneksikan dengan layanan internet sehingga lebih banyak informasi-informasi yang di dapat saat persentase.

Hasil Presentasi dengan menggunakan Powerpoint Mesothelioma juga akan lebih mudah di pahami atau dimengerti oleh pendengar Presentasi, karena penjelasan dengan menggunakan powerpoint lebih simple dan lebih detail dibandingkan dengan Presentasi secara manual atau seperti yang saya katakan di atas Presentasi dengan membolak balik map kerja, laporan kerja dan lain sebagainya. Apabila menggunakan Powerpoint maka seorang pelaku Presentasi tidak perlu membolak-balik kembali laporan kerja dan sebagainya karena apa yang akan di Presentasikan dapat dijadikan satu file untuk dibuka melalui powerpoint.

Yang Perlu dipahami adalah, bagai mana cara menjalankan Program Mesothelioma Powerpoint tersebut sehingga memudahkan pekerjaan anda. Untuk ini, Pada saat duduk dibangku sekolah, materi yang paling penting dalam bidang study Informatika salah satunya adalah tentang bagaimana cara menjalankan program Powerpoint. Jika anda lupa, saya akan sedikit menjelaskan,

Pertama-tama, didalam satu perangkat computer atau laptop harus terlebih dahulu menginstal program powerpoint. Setelah Komputer atau laptop sudah terinstal program powerpointnya, kita tinggal membuka atau menjalankan program tersebut. Buka Program Powerpoint, setelah terbuka, akan tampil dilayar halaman kosong. Nah dihalaman kosong itu anda dapat berkreasi sebagai tempat bekerja anda.

Definisi Multipatride Dalam Status Kewarganegaraan

Multipatride

Seseorang yang memiliki 2 atau lebih Kewarganegaraan

Contoh :
Seorang yang BIPATRIDE juga menerima pemberian status kewarganegaraan lain ketika dia telah dewasa, dimana saat menerima kewarganegaraan yang baru ia tidak melepaskan status kewarganegaraan yang lama.

Contoh:
Ayah Bao Cun Lai adalah Seorang Tionghoa. Namun karena Bao Cun Lai lahir di Inggris, maka dia memiliki dua kewarganegaraan, yaitu sebagai warga negara Inggris yang menerapkan asas kewarganegaraan berdasar tempat kelahiran, juga sebagai warga negara China yang menganut asas kewarganegaraan yang didasarkan pada pertalian darah. Anah, suatu ketika Bao Cun Lai mendapat kehormatan untuk menjadi warga negara lain yang mengijinkan seseorang memiliki status kewarganegaraan ganda, namun karena dia tidak melepas statusnya sebagai warga negara China maupun Inggris, maka dia memiliki tiga kewarganegaraan sekaligus.

Definisi Bipatride Dalam Status Kewarganegaraan

Definisi Bipatride

Bipatride adalah Dwi Kewarganegaraan, yang merupakan timbulnya apabila menurut peraturan dari dua Negara terkait seorang dianggap sebagai Warga Negara kedua Negara itu. Misalnya Adi dan Ani adalah suami isteri yang berstatus warga Negara A, namun mereka berdomisili di Negara B. Negara A menganut asas Ius Sanguinis dan Negara B menganut asas ius soli. Kemudian lahirlah anak mereka, Dani. Menurut Negara A yang menganut asas ius sanguinis, Dani adalah warga Negaranya karena mengikuti kewarganegaraan orang tuanya. Menurut Negara B yang menganut asas ius soli, Dani juga warga Negaranya, karena tempat kelahirannya adalah di Negara B. dengan demikian Dani mempunyai status dua kewarganegaraan atau Bipatride.

Contoh:
Ayah Bao Cun Lai adalah seorang Tionghoa. Namun karena Bao Cun Lai lahir di Inggris, maka dia memiliki dua kewarganegaraan, yaitu sebagai warga negara Inggris yang menerapkan asas kewarganegaraan berdasar tempat kelahiran, juga sebagai warga negara China yang menganut asas kewarganegaraan yang didasarkan pada pertalian darah.

Definisi Apatride Dalam Status Kewarga Negaraan

Definisi Apatride 

Apatride adalah Tanpa Kewarganegaraan yang timbul apabila menurut peraturan kewarganegaraan, seseorang tidak diakui sebagai warga Negara dari Negara manapun. Misalnya Agus dan ira adalah suami istri yang berstatus Negara B yang berasal dari ius soli. Mereka berdomisili di Negara A yang berasas ius sanguinis. Kemudian lahirlah anak mereka Budi, menurut Negara A, Budi tidak diakui sebagai warga negaranya, karena orangtuanya bukan warga negaranya. Begitupula menurut Negara B, Budi tidak diakui sebagai warga negaranya, karena lahir di wilayah Negara lain. Dengan demikian Budi tiak mempunyai kewarganegaraan atau apatride.

Apatride (Ttanpa Kewarganegaraan ) timbul apabila menurut peraturan kewarganegaraan, seseorang tidak diakui sebagai warganegara dari negara manapun. Misalnya Agus dan Ira adalah suami isteri yang berstatus ius-soli. Mereka berdomisili di negasa A yang berasas ius-sanguinis. Kemudian lahirlah anak mereka, Budi. Menurut negara A, Budi tidak diakui sebagai warganegaranya, karena orang tuanya bukan warganegasa. Begitu pula menurut negara B, Budi tidak diakui sebagai warganegaranya, karena lahir di negara lain. Dengan demilian Budi tidak mempunyai kewarganegaraan atau Apatride.

Contoh :
Jennifer Lopez memiliki darah keturuanan bangsa Latin (Brazil), namun dia lahir di negara Belanda. Dengan demikian Jennifer tidak memiliki status kewarganegaraan baik warga negara Brazil maupun Belanda. Brazil tidak mengakui Jennifer Lopez sebagai warga negaranya karena dia lahir di luar negara Brazil. Dan dia juga bukan warga negara Belanda, karena dia tidak memiliki darah keturunan bangsa atau orang Belanda.
Pasal 1 angka 2 Undang-Undang Nomor 12 tahun 2006 menyebutkan, Kewarganegaraan adalah segala hal ihwal yang berhubungan dengan warga negara. Dan Undang-Undang Kewarganegaraan yang baru ini tengah memuat asas-asas kewarganegaraan umum ataupun universal. adapun asas-asas yang dianut dalam undang-undang ini antara lain :

A. Asas Ius Sanguinis ( law of blood ) merupakan asas yang menentukan kewarganegaraan seseorang berdasarkan keturunan, bukan berdasarkan negara tempat kelahiran.

B. Asas Ius Soli ( law of the soil ) secara terbatas merupakan asas yang menetukan kewarganegaraan seseorang berdasarkan negara tempat kelahiran, yang diberlakukan terbatas bagi anak-anak sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam undang-undang ini.
C. Asas Kewarganegaraan Tunggal merupakan asas yang menentukan satu kewarganegaraan bagi setiap orang.

D. Asas Kewarganegaraan Ganda terbatas merupakan asas yang menetukan kewarganegaraan ganda bagi anak-anak sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam undang-undang ini.
Dalam hubungan antar negara seseorang dapat pindah tempat dan berdomisili di negara lain. Apabila seseorang atau keluarga yang bertempat tinggal di negeri lain melahirkan anak, maka status kewarganegaraan anak ini tergantung pada asas yang berlaku di negara tempat kelahirannya dan berlaku di negara orang tuanya. Perbedaan asas yang dianut oleh negara yang lain, misalnya negara A menganut asas ius-sanguinis sedangkan negara B menganut asas ius-soli, hal ini dapat menimbulkan status Bipatride atau Apatride pada anak dari orangtua yang bermigrasi di antara kedua negara tersebut

Undang-undang kewarganegaraan pada dasarnya tidak mengenal kewarganegaraan ganda ( Bipatride ) ataupun tanpa kewarganegaraan ( Apatride ). Kewarganegaraan ganda yang diberikan kepada anak dalam undang-undang ini merupakan suatu pengecualian. Mengenai hilangnya kewarganegaraan seorang anak hanya apabila anak tersebut tidak memiliki hubungan hukum dengan ayahnya, dan hilangnya kewarganegaraan ayah atatu ibu tidak secara otomatis menyebabkan kewarganegaraan seorang anak menjadi hilang.

Berdasarkan undang-undang ini anak yang lahir dari perkawinan seorang wanita WNI dengan pria WNA, maupun anak yang lahir dari perkawinan seorang wanita WNA dengan pria WNI, sama-sama diakui sebagai Warga Negara Indonesia. Anak tersebut akan berkewarganegaraan ganda, dan setelah anak berusia 18 tahun atau sudah kawin maka anak tersebut harus menentukan pilihannya, dan pernyataan untuk memilih tersebut harus disampaikan paling lambat 3 (tiga) tahun setelah anak berusia 18 tahun atau setelah kawin.

Pemberian kewarganegaraan ganda ini merupakan perkembangan baru yang positif bagi anak-anak hasil perkawinan campuran. Namun perlu di telaah, apakah pemberian dua kewarganegaraan ini akan menimbulkan permasalahan baru dikemudian hari atau tidak, karena bagaimanapun memiliki kewarganegaraan ganda berarti tunduk kepada dua yurisdiksi, dan apabila dikaji dari segi hukum perdata internasional kewarganegaraan ganda memiliki potensi masalah, misalnya dalam hal penentuan status personal yang didasarkan pada asas nasionalitas, maka seorang anak berarti akan tunduk pada ketentuan negara nasionalnya. Bila ketentuan antara hukum negara yang satu dengan yang lainnya tidak bertentangan maka tidak ada masalah, namun bagaimana bila terdapat pertentangan antara hukum negara yang satu dengan yang lain, lalu pengaturan status personal anak itu akan mengikuti kaidah negara yang mana, dan bagaimana bila ketentuan yang satu melanggar asas ketertiban umum pada ketentuan negara yang lain.

Management Organisasi dalam Restoran Siap Saji

Dalam setiap bentuk bidang usaha pasti akan ada selalu Organization dan manajemenya, sebagaimana disini saya akan menjelaskan mengenai organisasi dan manajemen dalam restoran siap saji. Misalnya adalah restoran siap saji “x” disini terjadi pembagian pekerjaan pada setiap karyawan agar terjadinya struktur yang baik, misalnya sebagai brikut:
  • Adanya karyawan yang memasak burger
  • Adanya karyawan yang menggoreng kentang
  • Adanya karyawan yang melayani pelanggan
  • Adanya karyawan yang melayani drive thru
  • Karyawan yang bekerja pada bagian kasir
  • Karyawan dalam urusan keuangan
  • Karyawan yang mencuci piring
  • Karyawan yang membersihkan ruangan (lantai, jendela, meja, kursi)
Semua penjelasan diatas termasuk dalam penggorganisasian agar tercipta structure yang sesuai dalam pencapaian suatu tujuan bidang usaha restoran siap saji tersebut.
Setelahnya kami melanjutkan pada planning, yang dimana planning adalah proses manajemen yang merupakan bagian awal atau sebuah perencanaan yang dilakukan oleh setiap bentuk usaha, misalnya planning dalam hal membuka cabang baru, menambah karyawan, dan lain – lain.

Setelah itu adanya actuating yang merupakan kegiatan pergerakkan hubungan manusia dalam kepemimpinan yang mengikat para bawahan agar bersedia mengerti dan menyumbangkan tenaganya secara efektif serta efisien dalam pencapaian tujuan suatu organisasi. Dengan begitu karyawan dianggap harus melakukan apa yang diperintahkan oleh setiap atasannya dalam mencapai suatu tujuan usaha tersebut.

Terakhir adalah adanya controlling yang meruapakan sebuah kegiatan pengawasan atau lebih jelasnya adalah proses pengamatan dari pelaksanaan seluruh kegiatan organisasi untuk menjamin agar semua pekerjaan yang sedang dilakukan berjalan sesuai rencana yang telah ditetapkan. Sehingga setiap karyawan yang tidak bekerja sesuai dengan yang di harapkan, atasan dapat menegur dan menasehatinya agar bekerja serius dan lebih baik lagi.

Semua elemen tersebut merupakan elemen dalam proses manajemen yang di lakukan pada bidang usaha, dan apabila mereka dapat menggunakan ke empat elemen itu dengan baik, maka tujuan dalam bidang usaha tersebut tercapai.

Penerapan Organisasi dan management dalam Pusat Kesehatan Masyarakat

Dalam Tema Organization dan Manajemen ini, saya akan membahas tentang ‘Organisasi dan Manajemen dalam PUSKESMAS (Pusat Kesehatan Masyarakat). Seperti yang kita tahu bahwa PUSKESMAS adalah suatu wadah yang menyelenggarakan upaya kesehatan yang bersifat menyeluruh, terpadu, merata, dapat diterima dan terjangkau oleh masyarakat, dengan peran serta aktif masyarakat dan menggunakan hasil pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi tepat guna, dengan biaya yang dapat dipikul oleh pemerintah dan masyarakat. Tugasnya dalam pelayanan kepada masyarakat harus memberikan hasil yang optimal. Menurut George R. Terry, manajemen terdiri dari planning, organizing, actuating, dan controlling. 
Berikut penerapannya dalam PUSKESMAS:

1. Planning. PUSKESMAS memiliki target untuk bertanggungjawab dalam mengidentifikasi kondisi kesehatan masyarakat mencakup mutu pelayanan, fasilitas kesehatan, serta kegiatan menyelesaikan masalah. Lebih jelasnya PUSKESMAS harus mencapai visi dan misinya dalam bagian planning ini.

2. Organizing. PUSKESMAS membentuk struktur organisasi dan tata kerja. Misalnya Kepala Puskesmas bertugas memimpin, mengawasi, dan mengkoordinasi kegiatan puskesmas. Lalu kepala Tata Usaha bertugas di bidang keperluan PUSKESMAS, surat-menyurat, kepegawaian dan pelaporan. Serta tiap-tiap unit bertugas untuk melaksanakan kegiatan kesejahteraan ibu dan anak, keluarga berencana dan perbaikan gizi, melaksanakan kegiatan pencegahan dan pemberantasan penyakit menular khususnya imunisasi, kesehatan lingkungan, melaksanakan kegiatan kesehatan gigi dan mulut, kesehatan tenaga kerja, remaja, dan manula, melaksanakan kegiatan perawatan kesehatan masyarakat, kesehatan sekolah dan olahraga, kesehatan jiwa, kesehatan mata, kesehatan lainnya, melaksanakan kegiatan pembinaan dan pengembangan upaya masyarakat dan penyuluhan kesehatan masyarakat, serta melaksanakan kegiatan kefarmasian.

3. Actuating. PUSKESMAS harus merekrut sumber daya manusia yang benar-benar diperlukan demi peningkatan kinerja yang maksimal dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Misalnya diadakan pelatihan/training bagi para pegawai baru di PUSKESMAS, serta pengadaan masa orientasi kerja agar mereka bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja, rekan kerja, dan sistem/aturan kerja yang berlaku.

4. Controlling. Controlling merupakan indikator keberhasilan PUSKESMAS yang menjadi indikator pencapaian sehat meliputi lingkungan, perilaku masyarakat, dan pelayanan kesehatan. Dalam tahap controlling PUSKESMAS melaksanakan evaluasi sebagai pengawasan dari manajer guna melihat hasil kerja karyawan dalam tiap-tiap unit. Dalam evaluasi ini, manajer bisa menyampaikan strategi yang perlu diterapkan agar kinerja PUSKESMAS lebih baik. Lalu PUSKESMAS mengadakan control kualitas supaya dapat mengontrol apakah pelayanan yang diberikan memenuhi standar dan sudah dapat diterima oleh klien atau belum.

Dengan mengembangkan komponen penunjang manajemen, komponen pelayanan kesehatan masyarakat akan dapat dilaksanakan secara efektif, efisien, rasional dan berkualitas.

Management Dalam Pembuatan E-KTP Untuk Masyarakat

Dalam suatu desa atau wilayah identitas seseorang itu sangat penting, karena agar kita tahu dimana orang tersebut tinggal dan menetap. Sehingga dibutuhkanlah suatu bentuk symbol atau tanda bahwa orang tersebut adalah warga suatu desa tersebut, disini kita telah mengenal yang namanya e-ktp/ kartu pengenal yang menggunakan system sidik jari dan lensa mata.

Untuk membuat rencana tersebut atau acara pembuatan E-KTP itu lancar, haruslah ada organisasi dan manajemen dalam mengatur warga-warga agar tertib dan rapi dalam pelaksanaan pembuatannya. Bisa dilakukan dengan membuat skema alurnya dari mulai mengantri, mengambil nomor, menunggu dipanggil, pengambilan sidik jari, pengambilan sampel mata menggunakan camera, lalu tanda tangan digital dan setelah itu kembali lagi mengulang dari pengambilan sidik jari sampai pengmbilan tanda tangan dan setelah itu barulah kita menunggu e-ktp itu jadi.

Setelah kita memberikan skema alurnya , bisa membantu warga menjadi mudah agar nantinya tidak membuat warga merasa bingung. Meskipun memang agak merepotkan dalam proses pembuatannya tapi jika dilaksanakan secara baik dan teratur maka hasilnya akan memuaskan.

Namun sayang, ternyata E-KTP ini memiliki kekurangan yaitu tidak adanya solusi untuk penyandang cacat seperti: orang buta, atau bisa saja ada orang yang tidak mempunyai jari, seperti kebiasaan kuno orang papua apabila ada satu kerabat keluarganya yang meninggal maka dia harus memotong jarinya satu, dan ternyata dalam pelaksanaanya juga pembuatan e-ktp ini sangat memakan waktu yang lama, tidak semudah skema yang telah digambarkan diatas, maka dari itu haruslah ada suatu koordinasi antara pihak penyelenggara dan masyarakatnya itu sendiri.

Materi Makalah Tekanan Hidrostatika

Statika fluida, kadang disebut juga Hidrostatika, adalah cabang ilmu yang mempelajari fluida dalam keadaan diam, dan merupakan sub-bidang kajian mekanika fluida. Istilah ini biasanya merujuk pada penerapan matematika pada subyek tersebut. Statika fluida mencakup kajian kondisi fluida dalam keadaan kesetimbangan yang stabil. Penggunaan fluida untuk melakukan kerja disebut hidrolika, dan ilmu mengenai fluida dalam keadaan bergerak disebut sebagai dinamika fluida.

Karena sifatnya yang tidak dapat dengan mudah dimampatkan, fluida dapat menghasilkan tekanan normal pada semua permukaan yang berkontak dengannya. Pada keadaan diam (statik), tekanan tersebut bersifat isotropik, yaitu bekerja dengan besar yang sama ke segala arah. Karakteristik ini membuat fluida dapat mentransmisikan gaya sepanjang sebuah pipa atau tabung, yaitu, jika sebuah gaya diberlakukan pada fluida dalam sebuah pipa, maka gaya tersebut akan ditransmisikan hingga ujung pipa. Jika terdapat gaya lawan di ujung pipa yang besarnya tidak sama dengan gaya yang ditransmisikan, maka fluida akan bergerak dalam arah yang sesuai dengan arah gaya resultan.

Konsepnya pertama kali diformulasikan, dalam bentuk yang agak luas, oleh matematikawan dan filsuf Perancis, Blaise Pascal pada 1647 yang kemudian dikenal sebagai Hukum Pascal. Hukum ini mempunyai banyak aplikasi penting dalam hidrolika. Galileo Galilei, juga adalah bapak besar dalam hidrostatika.
Untuk Makalah Versi Lengkapnya Silahkan Download Di SINI

Makalah Menyediakan Bantuan Kepada Pelanggan

DAFTAR ISI

Kata Pengantar

A. Konsep – Konsep Pelayanan Prima …………………………………….. 1
1. Hakikat dan Pengertian Pelayanan Prima ……………………………........ 1
2. Tujuan Pelayanan Prima ……………………………………………......... 1
3. Fungsi Pelayanan Prima .............................................................................. 1
4. Konsep Dasar Pelayanan Prima .................................................................. 2

A. Pelayanan prima berdasarkan konsep sikap (attitude) .................................. 2
1) Pelayanan pelanggan berdasarkan penampilan serasi .................................... 2
2) Pelayanan pelanggan dengan berpikir positif ................................................. 3
3) Pelayanan pelanggan dengan sikap menghargai ............................................. 3

B. Pelayanan prima berdasarkan konsep perhatian (attention) ........................... 3
1) Mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan (listening) ..................... 4
2) Mengamati perilaku pelanggan (observing) ................................................... 4
3) Berpikir (thinking) ....................................................................................... 5
4) Mencurahkan perhatian penuh kepada pelanggan ......................................... 6

C. Pelayanan prima berdasarkan konsep tindakan (action) ............................... 6
1) Mencatat pesanan pelanggan ....................................................................... 6
2) Mencatat kebutuhan pelanggan .................................................................... 6
3) Menegaskan kembali kebutuhan pelanggan .................................................. 7
4) Mewujudkan kebutuhan pelanggan .............................................................. 7
5) Memberikan layanan purna jual ................................................................... 8
6) Mengucapkan terima kasih dengan harapan pelanggan akan kembali............. 8

Kesimpulan


Menyediakan Bantuan Kepada Pelanggan

A. Konsep – Konsep Pelayanan Prima

1. Hakikat dan Pengertian Pelayanan Prima
Pada hakikatnya, pelayanan prima bertitik tolak pada usaha – usaha yang dilakukan perusahaan untuk melayani pembeli (pelanggan) dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memenuhi kebutuhan serta keinginan pelanggan, baik yang berupa produk barang atau jasa.
Pelayanan prima adalah pelayanan terbaik yang diberikan perusahaan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan, baik pelanggan didalam perusahaan maupun diluar perusahaan.

2. Tujuan Pelayanan Prima
Tujuan pelayanan prima antara lain sebagai berikut.
a. Untuk memberikan pelayanan yang bermutu tinggi kepada pelanggan.
b. Untuk menimbulkan keputusan dari pihak pelanggan agar segera membeli barang/jasa
yang ditawarkan pada saat itu juga.
c. Untuk menumbuhkan kepercayaan pelanggan terhadap pelanggan terhadap barang/jasa yang
ditawarkan.
d. Untuk menghindari terjadinya tuntutan-tuntutan yang tidak perlu dikemudian hari terhadap
produsen.
e. Untuk menciptakan kepercayaan dan kepuasan kepada pelanggan.
f. Untuk menjaga agar pelanggan merasa diperhatikan segala kebutuhannya.
g. Untuk mempertahankan pelanggan.

3. Fungsi Pelayanan Prima
Pelayanan prima berfungsi sebagai berikut.
a. Melayani pelanggan dengan ramah, tepat, dan cepat.
b. Menciptakan suasana agar pelanggan merasa dipentingkan.
c. Menempatkan pelanggan sebagai mitra usaha.
d. Menciptakan pangsa pasar yang baik terhadap produk/jasa.
e. Memenangkan persaingan pasar.
f. Memuaskan pelanggan, agar mau berbisnis lagi dengan perusahaan.
g. Memberikan keuntungan pada perusahaan.


4. Konsep Dasar Pelayanan Prima

A. Pelayanan prima berdasarkan konsep sikap (attitude)
Sikap yang perlu dimiliki oleh karyawan berdasarkan konsep pelayanan prima adalah sebagai berikut.
• Rasa memiliki terhadap perusahaan.
• Rasa kebanggaan terhadap pekerjaan.
• Loyalitas yang tinggi terhadap pekerjaan.
• Ingin menjaga martabat dan nama baik perusahaan.
Berdasarkan konsep sikap, untuk mewujudkan pelayanan prima kepada pelanggan perlu memperlihatkan kemampuan diri dan penampilan seseorang atau kelompok secara optimal.
• Kemampuan diri
Kemampuan diri adalah kemampuan optimal yang harus dimiliki seseorang atau para petugas pelayanan berkaitan dengan wawasan pengetahuan dan keterampilan yang sesuai dengan bidang pekerjaannya.
• Penampilan
Penampilan adalah suatu bentuk citra diri yang terpancar pada diri seseorang dan akan menambah kepercayaan diri seseorang dalam bersikap.

1) Pelayanan pelanggan berdasarkan penampilan serasi.
Hal-hal yang harus diperhatikan, agar penampilan serasi adalah sebagai berikut.
a) Penampilan serasi dengan berhias diri
b) Penampilan serasi dengan busana dan aksesoris yang baik
c) Penampilan serasi dengan kepribadian dan ekspresi wajah yang baik dan menarik

2) Pelayanan pelanggan dengan berpikir positif
Untuk memelihara pola berpikir positif ada tiga hal yang perlu diperhatikan, yaitu
a) Melayani pelanggan dengan penuh rasa hormat
b) Menghindari sikap berprasangka buruk terhadap pelanggan
c) Tidak mencari atau memanfaatkan kelemahan pelanggan

3) Pelayanan pelanggan dengan sikap menghargai
Sikap menghargai pelanggan adalah sikap memanusiakan dan menempatkan diri pelanggan sebagai orang yang paling penting. Hal ini untuk menjaga dan memelihara kelangsungan hubungan antara perusahaan dengan pelanggan.
Hal-hal yang dapat dilakukan untuk mewujudkan sikap menghargai pelanggan adalah sebagai berikut.
a) Jangan sekali-sekali membeda-bedakan pelanggan.
b) Bersikap hormat, ramah, dan gunakan tutur kata yang baik dan santun.
c) Setiap menghadapi pelanggan, pergunakanlah istilah 3S, yaitu senyum, sapa, dan salam.
d) Selalu menjaga perasaan pelanggan dan berbicara jujur.
e) Sigap, cekatan dalam membantu keinginan pelanggan.
f) Selalu tenang dan dan sabar dalam memberikan segala informasi kepada pelanggan.

B. Pelayanan prima berdasarkan konsep perhatian (attention)
Perhatian adalah sikap yang menunjukkan kepedulian atau minat seseorang terhadap sesuatu, biasanya muncul dari ketertarikan dan dorongan hati, karena pengaruh situasi yang dihadapinya.
Jadi konsep perhatian dalam pelayanan prima adalah semua aktuvitas karyawan yang berkaitan dengan upaya mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan, mengamati perilaku pelanggan, serta mencurahkan perhatian sepenuhnya kepada pelanggan.
Ruang lingkup konsep perhatian mencakup 3 hal, yaitu:

1) Mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan (listening)
Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan.
• Bersikap baik dan ramah pada saat bertemu dengan pelanggan.
• Pada saat pelanggan berbicara, dengarkan dan simaklah baik-baik apa yang diutarakannya.
• Hindari perdebatan dengan pelanggan.
• Perhatikan baik-baik dan catat dengan cermat dan tepat apa saja yang dibutuhkan pelanggan.
• Berikan informasi yang jujur mengenai kondisi barang/produk yang ditawarkan/dijual, seperti harga, kualitas, dan masa kadaluarsa barang/produk.
• Dengarkan dengan sabar dan tampung semua keluhan pelanggan mengenai barang/produk yang dijual.

2) Mengamati perilaku pelanggan (observing)
Tujuannya adalah agar penjual memperoleh informasi yang sesuai mengenai keinginan dan kebutuhan pelanggan serta dapat mengantisipasi berbagai masalah yang mungkin timbul dengan mengambil langkah strategis.
Berikut ini adalah beberapa perilaku pelanggan yang dipengaruhi oleh bentuk tubuh menurut Ernest Kretschmer (1925).
a) Pelanggan tipe piknis
Ciri-cirinya:
• Bentuk tubuh/badan bulat agak pendek.
• Muka/wajah bulat lebar.
• Bersifat tenang, ramah, suka berbicara, dan humoris.
Cara menghadapinya:
• Petugas penjualan harus memperhatikan suasana hatinya.
• Layani pelanggan dengan bercakap-cakap jika pelanggan menginginkannya.
• Hindari perbedaan atau bersikap konfrontasi.

b) Pelanggan tipe leptosom
Ciri-cirinya:
• Bentuk tubuh agak kecil dan lemah.
• Bahu tampak kecil dan anggota badan lainnya kurus panjang.
• Bersifat sombong, sok intelek, dan sok idealis.
Cara menghadapinya:
• Menghormati pelanggan layaknya seorang raja.
• Bersikap sabar, penuh perhatian, penuh hormat, dan bijaksana.
• Turuti saja kemauan dan perintahnya.

c) Pelanggan tipe atletis
Ciri-cirinya:
• Bentuk tubuh kokoh dan berotot.
• Pundak lebar, pinggul berisi, dan anggota badan lainnya panjang.
• Muka/wajah berbentuk bulat lonjong.
• Penampilan tenang, jarang humor, dan tidak cepat percaya pada orang lain.
Cara menghadapinya:
• Hindari perdebatan yang tidak bermanfaat.
• Berikan kesan seolah-olah pelanggan adalah orang yang baik dan cerdas.
• Tetap tenang dan hindari sikap terburu-buru.
• Tetap sabar dalam melayaninya.

3) Berpikir (thinking)
Berpikir merupakan kemampuan menghubungkan satu hal dengan hal lain untuk mengambil suatu kesimpulan dalam memutuskan suatu tindakan yang tepat. Setelah anda mempunyai informasi dari pelanggan yang diperoleh ketika mendengarkan kebutuhan dan mengamati perilakunya, anda harus segera memikirkan tindakan yang tepat terhadap pelanggan tersebut,sehingga pelanggan merasa terlayani dengan baik dan termotivasi untuk membeli.

4) Mencurahkan perhatian penuh kepada pelanggan
Ada beberapa cara untuk mencurahkan perhatian secara penuh kepada pelanggan, yaitu sebagai berikut:
• Melaksanakan komitmen untuk fokus melayani pelanggan.
• Mengenali apa yang menjadi kebutuhan pelanggan dan menghargai kepentingannya.
• Menampung keluhan pelanggan dengan memantau dan mencatat semua permasalahan pelanggan, kemudian menindak lanjuti keluhan tersebut.
• Selalu menempatkan pelanggan sebagai mitra yang sejajar dengan perusahaan.

C. Pelayanan prima berdasarkan konsep tindakan (action)
Untuk dapat melakukan tindakan nyata, beberapa konsep tindakan pelaynan bagi pelanggan yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut.

1) Mencatat pesanan pelanggan
Setiap pesanan dari pelanggan harus dicatat dengan lengkap meliputi jenis/model barang, harga, jumlah barang, dan kapan waktu pengiriman.
Berikut ini beberapa usaha yang dapat dilakukan untuk mendapatkan pesanan barang dari pelanggan.

2) Mencatat kebutuhan pelanggan
Mencatat kebutuhan pelanggan mencakup objek si pelanggan, yaitu mengenai sifat dan tingkat konsumsi, kebiasaan, dan kapanpelanggan mengkonsumsi barang tersebut.

a) Sifat dan tingkat konsumsi
Sifat dan tingkat konsumsi pelanggan mencakup:
• Jenis pelayanan apa saja yang paling disukai pelanggan,
• Apakah pelanggan lebih menyukai barang tahan lama atau tidak tahan lama,
• Apakah barang yang dipesan pelanggan banyak atau sedikit.

b) Kebiasaan
Kebiasaan-kebiasaan pelanggan dalam mengkonsumsi barang mencakup:
• Barang-barang apa saja yang sering atau kadang-kadang dibeli pelanggan,
• Apakah jenis/merek, kualitas, atau harga barang yang sering diperhatikan pelanggan dalam membeli pelanggan,
• Ada atau tdakkah pelanggan yang hanya menginginkan varang bersifat khusus, biasanya dilihat dari kualitas, merek, atau ketersediaan.

c) Kapan pelanggan mengkonsumsi
Kapan pelanggan mengkonsumsi barangnya mencakup:
• Kapan pelanggan memperbaiki atau mengganti barangnya.
• Kapan pelanggan membeli/mengkonsumsi produk-produk tertentu.

3) Menegaskan kembali kebutuhan pelanggan
Penegasan kembali kebutuhan pelanggan biasanya menyangkut hal berikut ini:
a) Apakah merek dan jumlah barang yang dipesan sesuai dengan keinginan pelanggan.
b) Kapan waktu pengiriman barang dilakukan.
c) Bagaimana cara pembungkusan dan pengepakan barang.
d) Bagaimana cara pembayarannya: uang tunai, transfer, atau cek/giro.
e) Siapa yang menanggung ongkos angkut, apakah penjual atau pembeli.

4) Mewujudkan kebutuhan pelanggan
Kebutuhan pelanggan akan terwujud apabila anda telah mampu menyediakan dan mengirimkan pesanan kepada pelanggan.
Manfaat yang diperoleh jika berhasil mewujudkan kebutuhan pelanggan antara lain:
• Menambah pelanggan baru
• Menambah pelanggan tetap
• Menambah jumlah penjualan

Kebutuhan-kebutuhan lainnya yang sering diharapkan pelanggan adalah sbb:
• Kebutuhan terhadap potongan harga
• Kebutuhan terhadap penurunan harga
• Kebutuhan akan persediaan barang yang harus selalu ada
• Kebutuhan terhadap barang baru, bentuk dan ukuran baru.

5) Memberikan layanan purna jual
Layanan purna jual yaitu pelayanan atau bonus service yang diberikan setelah terjadi transaksi jual beli barang. Tujuan memberikan layanan purna jual adalah sebagai rasa tanggung jawab penjual mengenai kualitas barang yang dijual.

6) Mengucapkan terima kasih dengan harapan pelanggan akan kembali
Pelayanan yang baik merupakan aset perusahaan. Petugas pelayanan harus senantiasa menunjukkan sikap santun, sabar, percaya diri dalam menghadapi sifat,tingkah laku, dan karakter pelanggan. Dalam setiap kegiatam jual beli yang sudah dilaksanakan, satu hal yang harus diperhatikan dan jangan sampai dilupakan,yaitu pernyataan terima kasih. Hal ini penting, karena sangat mempengaruhi persepsi pelanggan terhadap perusahaan dan petugas pelayanan.

Determining Learning Way of Life For The Future

Towards the end of the exam, or even when just up grade 12, usually people ask: "What are going tuition where?" The question seems very simple. But for some reason, it is difficult to answer.
Like the story of "Alice In Wonderland" at the top, if we do not know the purpose of our lives, now and only realized the life we ​​have is not the life we ​​so unfocused. We might wake up 10 years from now and realize Bary, the life we ​​have is not the life we ​​want. What we know, so what about 5 years from now? 10 years from now? Therefore, it is important for a person to determine her destiny. Do not wake up 10 years from now and just realized, instead of living like this we want to live.

We may have Accumulated Achievements in many areas but if we do not have a clear purpose in life, our life will be like a broken kite is not clear about where.

BENEFITS OF THE END
The Survey Shows, Many Failures Occur Due to the Following Matters:
  • Not everyone knows his purpose in life.
  • Not everyone knows to be done in achieving the goal of his life.
  • Not everyone has the measure of success.
By knowing the purpose of life, the benefits we can take is the following:
  1. Help make Decisions - With no final destination, ktia tend to follow the flow / under it to someone else, even though we do not like their choices. Though the current path we choose will have a big impact in my life.
  2. Strengthen Motivation - Way of life no matter what we choose would require sacrifice. Anything as perfect a condition, there must be good and not good. Has the ultimate goal to help us through many difficult times and feel confident to achieve what is really desired.
How to Determine the End
The trick is simple. Thoughtful, find a place where we can be alone without being disturbed, away from the pile of books and assignments, computer games and jokes from friends. Ask yourself a few questions, to the depths of the most in your day.
  • What are the potential I have?
  • What would make me really happy? (Eternal Happiness, Not for a moment)
  • What I do not want in life?
  • What are the principles that are fundamental to me?
  • I want to be like?
  • What should I do at this duinia?
If These Fundamental Questions can be answered, then we have had enough capital to make the vision.
PURSUING THE END
After having a vision statement, the next question is how to make it happen?
Obviously we do not want to just have beautiful words as a slogan is not it?

To Achieve this Vision, do the Following things:
  1. Calculate the Sacrifice - For example, we want to speak fluent English, then the sacrifices we have to follow the lessons three times a week. Ask yourself whether we are willing to make sacrifices?
  2. Write - Write down specifically what steps are necessary to achieve that vision salts. If we do not write it down then we will most likely forget about it. If necessary we have to create it and paste it in every corner of our room so we will always remember the things we should do.
  3. Implement - No matter how good the plan will be useless if not implemented. Take short-term steps that we wrote earlier. Do not indulge too much.
  4. Evaluation - Periodically, review the implementation of measures that we do. Whether the development was as expected? Is it still realistic? Do we have less interest?
  5. Log In Enabling Environments - We will be more kaut if we are in environments that are conducive to achieve their goals. For example, our short-term vision is to reach a value of 9, then we will be more easy to achieve if we are in the environment of people who want the same thing.
Has the Ultimate Goal can help us pass a Variety of Difficult Conditions because he felt sure the Sacrifice is worth it.

Know Your Loan Consolidation Program

The Program is a direct "Consolidation Loan" where the Borrower must Consolidate or Merge your Federal Student Loans into one loan and the result is some of the first month's payment.
For the months of January through June 2012, the Department of Education Amrika Union will soon offer two options for the Consolidation of certain borrowers, namely:

Traditional Direct Consolidation Loans, and Special Loan Direct Consolidation.
For Long Period, the borrower making payments to a separate, on federal loans will be given more service (You Pay Back Your Loan to the Loan Provider). may be eligible for special loan consolidation company. A Debt consolidation offers borrowers with a straight A special payment terms are different and the benefits of traditional direct consolidation loan. There is also a different application process for specific direct consolidation loan. Such as the following,

Direct Consolidation Loan Special
U.S. Department of Education (Department) began to offer Specialized Consolidation Loans directly to borrowers who qualify in January 2012. This is the chance of short-term consolidation, which ended June 30, 2012, for borrowers with
At least one education loans held by the Ministry (Direct Loans or Federal Family Education Loan [FFEL]'s Department and served by one of the servicers Department), and at least one FFEL loans held by commercial (FFEL loans held by the FFEL lender and the lender is served well by it or by the Service Provider that is contracted by the lender).

Direct Consolidation Loan specifically intended to help borrowers manage their debts by making sure all their federal loans serviced by the same entity, so that one bill and one payment (the borrower to pay back the loan to the loan Servicer). Borrowers will also receive a reduced rate of interest on Special Loan Consolidation directly as an incentive payment.
To find out more about the aspects of taking specific direct loan consolidation you can get information directly from the following pages, "Studentaid.ed.gov"

As for the Traditional Debt Consolidation Loans Direct is a Direct Consolidation allows borrowers to consolidate (Combine) multiple federal student loans into one loan. The result is a single monthly payment instead of several payments. Make sure you carefully consider whether the consolidation loan is the best option for you. While consolidation can simplify loan repayment and lower your monthly payments, can also significantly increase the total cost of paying your loan. Consolidation offers lower monthly payments by giving you up to 30 years to pay back your loan. But, if you increase the length of your repayment period, you will also pay more and pay more in interest than you want. In fact, in some situations, consolidation can double your total interest expense. If you do not need monthly payment relief, you should compare the cost of repaying your unconsolidated loans against the cost of repaying a consolidation loan. You should also consider the impact of losing any borrower benefits offered by the original loan payment plan. Borrowers benefit from your original loan, which may include interest rate discounts, principal rebates, loans or the cancellation of some benefit, can significantly reduce the cost of paying back your loan. You may lose benefits if you consolidate.

Once your loans are combined into a direct consolidation loan, they can not be removed. That's because the consolidation loan has paid off and nothing else. Take time to study the pros and cons of consolidation before you submit your application. You can see the Checklist Tool for Consolidation or visit www.loan consolidation.ed.gov.

Makalah dan Kliping Dampak Lingkungan Hidup Manusia


Latar Belakang
Krisis lingkungan hidup yang dihadapi manusia modern merupakan akibat langsung dari pengelolaan lingkungan hidup yang “nir-etik”. Artinya, manusia melakukan pengelolaan sumber-sumber alam hampir tanpa peduli pada peran etika.

Dengan demikian dapat dikatakan bahwa krisis ekologis yang dihadapi umat manusia berakar dalam krisis etika atau krisis moral. Umat manusia kurang peduli pada norma-norma kehidupan atau mengganti norma-norma yang seharusnya dengan norma-norma ciptaan dan kepentingannya sendiri. Manusia modern menghadapi alam hampir tanpa menggunakan hati nurani. Alam begitu saja dieksploitasi dan dicemari tanpa merasa bersalah. Akibatnya terjadi penurunan secara drastis kualitas sumber daya alam seperti lenyapnya sebagian spesies dari muka bumi, yang diikuti pula penurunan kualitas alam. Pencemaran dan kerusakan alam pun akhirnya mencuat sebagai masalah yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari manusia.

Manusia merupakan sumber kelestarian dan kerusakan lingkungan. YB Mangunwijaya memandangnya sebagai oposisi atau konflik antara manusia dan alam. Cara pandang dan sikap manusia terhadap lingkungan hidupnya menyangkut mentalitas manusia itu sendiri yang mempertanyakan eksistensinya di jaman modern ini dalam kaitannya dengan waktu, tujuan hidup, arti materi dan yang ada ”di atas” materi. Dengan demikian masalah lingkungan hidup tak lain adalah soal bagaimana mengembangkan falsafah hidup yang dapat mengatur dan mengembangkan eksistensi manusia dalam hubungannya dengan alam.

Pemikiran tersebut mendorong kami untuk memilih dan membahas tema etika lingkungan dalam paparan ini. Pada awal tulisan ini, akan diangkat contoh kasus kerusakan lingkungan yang terjadi di Kalimantan Barat serta dampak negatif yang ditimbulkannya. Kemudian kami akan membahas apa sebenarnya yang dimaksud dengan etika lingkungan hidup, beberapa pandangan yang mendasari etika lingkungan hidup tersebut. Pembahasan tentang etika lingkungan hidup, kami perdalam dengan mencari simpul-simpul pemikiran dalam sejarah filsafat barat dari Jaman Yunani Kuno sampai Jaman Modern yang memantapkan atau justru menantang etika lingkungan hidup. Selanjutnya kami akan melengkapinya dengan beberapa pada pandangan dan kesadaran baru dalam etika lingkungan yang mendukung perbaikan sikap kita atas lingkungan hidup.

PENGERTIAN LINGKUNGAN

Kehidupan manusia tidak bisa dipisahkan dari lingkungannya. Baik lingkungan alam maupun lingkungan sosial. Kita bernapas memerlukan udara dari lingkungan sekitar. Kita makan, minum, menjaga kesehatan, semuanya memerlukan lingkungan.
Pengertian lingkungan adalah segala sesuatu yang ada di sekitar manusia yang memengaruhi perkembangan kehidupan manusia baik langsung maupun tidak langsung. Lingkungan bisa dibedakan menjadi lingkungan biotik dan abiotik. Jika kalian berada di sekolah, lingkungan biotiknya berupa teman-teman sekolah, bapak ibu guru serta karyawan, dan semua orang yang ada di sekolah, juga berbagai jenis tumbuhan yang ada di kebun sekolah serta hewan-hewan yang ada di sekitarnya. Adapun lingkungan abiotik berupa udara, meja kursi, papan tulis, gedung sekolah, dan berbagai macam benda mati yang ada di sekitar.

Seringkali lingkungan yang terdiri dari sesama manusia disebut juga sebagai lingkungan sosial. Lingkungan sosial inilah yang membentuk sistem pergaulan yang besar peranannya dalam membentuk kepribadian seseorang.
Untuk Makalah Kliping Selengkapnya anda bisa mendownloadnya di :
Download.Doc
NB : How to download please click Download.Doc provided, then after you enter the site first page, wait for time to finish .. and then click Skip sesesai AD. You will memasukin Ziddu Download page, enter its code and then download the file.

Makalah Kesehatan tentang "Neuralgia Trigeminal"

Gbr. Neuralgia Trigeminal
Neuralgia Trigeminal merupakan suatu keluhan serangan nyeri wajah satu sisi yang berulang. Disebut Trigeminal neuralgia, karena nyeri di wajah ini terjadi pada satu atau lebih saraf dari tiga cabang saraf Trigeminal. Saraf yang cukup besar ini terletak di otak dan membawa sensasi dari wajah ke otak. Rasa nyeri disebabkan oleh terganggunya fungsi saraf Trigeminal sesuai dengan daerah distribusi persarafan salah satu cabang saraf Trigeminal yang diakibatkan oleh berbagai penyebab.
Serangan neuralgia Trigeminal dapat berlangsung dalam beberapa detik sampai semenit. Beberapa orang merasakan sakit ringan, kadang terasa seperti ditusuk. Sementara yang lain merasakan nyeri yang cukup kerap, berat, seperti nyeri saat kena setrum listrik.

Prevalensi penyakit ini diperkirakan sekitar 107.5 pada pria dan 200.2 pada wanita per satu juta populasi. Penyakit ini lebih sering terjadi pada sisi kanan wajah dibandingkan dengan sisi kiri (rasio 3:2), dan merupakan penyakit pada kelompok usia dewasa (dekade enam sampai tujuh). Hanya 10 % kasus yang terjadi sebelum usia empat puluh tahun. Sumber lain menyebutkan, penyakit ini lebih umum dijumpai pada mereka yang berusia di atas 50 tahun, meskipun terdapat pula penderita berusia muda dan anak-anak.

Neuralgia Trigeminal merupakan penyakit yang relatif jarang, tetapi sangat mengganggu kenyamanan hidup penderita, namun sebenarnya pemberian obat untuk mengatasi Trigeminal neuralgia biasanya cukup efektif. Obat ini akan memblokade sinyal nyeri yang dikirim ke otak, sehingga nyeri berkurang, hanya saja banyak orang yang tidak mengetahui dan menyalahartikan Neuralgia Trigeminal sebagai nyeri yang ditimbulkan karena kelainan pada gigi, sehingga pengobatan yang dilakukan tidaklah tuntas.
Untuk Makalah Lengkapnya Anda Dapat Mendownloadnya Disini :

Makalah Tentang Hukum Adat Indonesia

SEJARAH PERKEMBANGAN HUKUM ADAT DI INDONESIA

Hukum Adat itu adalah terutama hukum yang mengatur tingkah laku manusia Indonesia dalam hubungan satu sama lain, baik yang merupakan keseluruhan kelaziaman dan kebiasaan (kesusilaan) yang benar-benar hidup di masyarakat itu, maupun yang merupakan keseluruhan peraturan-peraturan yang mengenal sanksi atas pelanggaran yang ditetapkan dalam keputusan-keputusan para penguasa adat yaitu mereka yang mempunyai kewibawaan dan berkuasa memberi keputusan dalam masyarakat itu, ialah yang terdiri dari lurah, penghulu agama, pembantu lurah, wali tanah, kepala adat, hakim (Bushar Muhammad, 1988 : 27), Pendapat Bushar Muhammad tersebut sengaja dikutip karena di dalamnya telah dimasukkan pendapat beberapa sarjana, sehingga dirasa cukup mewakili bagi memberi pengertian dari hukum adat tersebut.

Mengenai pemakaian istilah “Hukum Adat” itu sendiri tidak ada kesepakatan di antara para sarjana sejak kapan mulai dipergunakan dan siapa yang pertama sekali memakainya.
Hilman Hadikusuma mengatakan istilah hukum adat sudah dipakai di dalam kitab hukum Makulta Alam dibuat semasa Sultan Iskandar Muda berkuasa di Aceh Darussalam (1607-1636), dan di dalam kitab hukum Safinatul Hukkam Fi Takhlisil Khassam (Bahtera bagi semua Hukum dalam menyelesaikan semua orang yang berkusumat) yang ditulis oleh Jalaluddin bin Syeh Muhammad Kamaluddin atas perintah Sultan Alaiddin Johan Syah (1781-1795) (Hilman Hadikusuma, 1992:9). Bushar Muhammad mengatakan yang pertama memakai istilah hukum adat sebagai terjemahan dari “adatreht” ialah Snouck Hurgronye di dalam buku berjudul De Atjehers (1893-1894). Sebelumnya hukum adat itu dinyatakan dengan memakai berbagai istilah, seperti misalnya : Mr. Beseler memakai istilah “volksrecht” (hukum rakyat), di dalam Pasal 11 AB dipergunakan istilah “godsdienstige wetten, volksinstelligen engebruiken” (undang-undang agama, lembaga-lembaga rakyat dan kebiasaan-kebiasaan), dan ada pula yang memakai istilah “ Maleisch recht” (hukum Melayu Polinesia).
Untuk Makalah Lengkapnya Anda Dapat Mendownloadnya Disini :
Hukum Adat Indonesia

Health Papers on Type 2 Diabetes Mellitus

Fat or Lipid is a substance that is rich in Energy, which serves as the primary source of energy for the body's Metabolic Processes. Fats that circulate in the body that is derived from two sources of food and the production of the liver, which can be stored in fat cells as energy reserves. But you fat risk causing a dangerous disease?

Fat that can cause disease is Cholesterol. Cholesterol is a type of fat that is best known by the public. Cholesterol is a major component in the structure of cell membranes and is a major component of brain and nerve cells. Cholesterol is an intermediate material for the formation of a number of important components such as Vitamin D (to Form and Maintain Healthy Bones), sex hormones (Eg Estrogen and Testosterone) and bile acids (for digestion).

The Body's Cholesterol comes from the formation in the body (about 500 mg / day) and from the food you eat. Formation of cholesterol in the body, especially occur in the liver (50% total synthesis) and the rest in the gut, skin, and all the networks that have a core cells. The types of foods that contain cholesterol include meat (Beef and Poultry), fish and dairy products. Foods derived from animal meat usually contains cholesterol, but foods derived from plants contain no cholesterol. "You Can Download paper Health of Diabetes Mellitus with the full version in"Here

Contoh Surat Pernyataan Perdamaian Kecelakaan (Peace Accident)

Surat Pernyataan Perdamaian

Kami yang bertanda tangan dibawah ini :

Disebut Sebagai Pihak I (Pertama) :

Nama : Example
Umur : Example
Pekerjaan : Example
Jenis Kelamin : Example
Alamat : Example

Dan Disebut Pihak II (Dua) :

Nama : Example
Umur : Example
Pekerjaan : Example
Jenis Kelamin : Example
Alamat : Example

Dengan ini membuat Pernyataan Perdamaian secara kekeluargaan sehubungan dengan Kecelakaan / Tabrakan Lalu Lintas antara Mobil Bus "Nama Kenderaan" "Nopol Kenderaann" yang dikemudikan oleh Pihak I (Pertama) dengan Sepeda Motor "Nama Kenderaan" Dengan "Nopol Kenderaan" yang dikenderai oleh Pihak ke-II (Kedua) yang mengakibatkan Pengendara "Nama Kenderaan" luka ringan yang terjadi di "alamat Kejadian", yang terjadi Pada Hari "Waktu Kejadian". Atas kejadian ini kami kedua belah pihak telah mngadakan Perdamaian secara Kekeluargaan dengan kesepakatan sebagai berikut :

1. Pihak I (Pertama) dan Pihak II (Kedua) Menyadari bahwa kecelakaan / Tabrakan itu bukanlah unsur kesengajaan dari kedua belah pihak.
2. Pihak I (Pertama) membayar Perobatan kepada Pihak (II) Kedua di Rumah Sakit Umum "Nama RSU" Sebesar Rp.(Total Jumalah Angka) (dengan Kalimat ).
3. Pihak II (Kedua) Menerima dan Iklas Atas Pembayaran Perobatan tersebut.
4. Dengan Selesainya Surat Pernyataan Perdamaian ini di Tanda Tangani oleh Kedua Belah Pihak dan Saksi-saksi maka Perkara ini kami anggap telah selesai secara kekeluargaan dan tidak akan mempermasalahkan lagi dibelakang hari, dan yang memulainya dikemudian hari bersedia dan sanggup dituntut sesuai dengan Hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia (RI).

Demikian Surat Pernyataan ini kami perbuat dengan sebenarnya, tanpa ada unsur paksaan atau pengaruh dari siapa pun, dan dapat dipergunakan seperlunya.

Kami Yang Berdamai
                                                                                                           Tempat Perkara,14 Mei 2012
Pihak I (Pertama)                                                                                 Pihak II (Kedua)



(......................)                                                                                  (.........................)

Saksi-Saksi Pihak I (Pertama)                                                          Saksi-Saksi Pihak II (Kedua)
1. Nama (Tanda Tangan )                                                                 1. Nama (Tanda Tangan )
2. Nama (Tanda Tangan )                                                                 2. Nama (Tanda Tangan ) 

Pendaftaran Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri SNMPTN Tahun 2012

Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2010 tentang Pengelolaan dan Penyelenggaraan Pendidikan dan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 34 Tahun 2010 tentang Pola Penerimaan Mahasiswa Baru Program Sarjana pada Perguruan Tinggi yang diselenggarakan oleh Pemerintah, pola penerimaan mahasiswa baru program sarjana pada perguruan tinggi melalui pola seleksi secara nasional dilakukan oleh seluruh perguruan tinggi negeri secara bersama untuk diikuti oleh calon mahasiswa dari seluruh Indonesia. Berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 66 Tahun 2010.

Adapun Latar Belakang dari Tata Cara Seleksi Untuk Memasuki Perguruan Tinggi Negeri dengan Jalur Ujian Tertulis dan Keterampilan merupakan salah satu jalur SNMPTN yang diharapkan mampu memprediksi keberhasilan calon mahasiswa menyelesaikan studi tepat waktu di perguruan tinggi. Ujian tertulis menggunakan soal ujian yang dikembangkan sedemikian rupa sehingga memenuhi persyaratan validitas, tingkat kesulitan, dan daya pembeda yang memadai. Disamping itu, soal SNMPTN dirancang untuk mengukur kemampuan umum yang diprediksi menentukan keberhasilan calon mahasiswa di semua program studi, yakni kemampuan berpikir tingkat tinggi (higher order thinking), yang meliputi Tes Potensi Akademik (TPA), Tes Bidang Studi Dasar, Tes Bidang Studi IPA, dan Tes Bidang Studi IPS. Ujian Keterampilan dilakukan untuk mengukur kemampuan dalam bidang ilmu Seni dan Keolahragaan.

Dengan Cara Seleksi untuk memasuki Perguruan tinggi Negeri seperti ini adalah bertujuan,
1. Menjaring calon mahasiswa yang diprediksi berhasil menyelesaikan studi di
perguruan tinggi.
2. Memberi peluang bagi calon mahasiswa untuk memilih lebih dari satu program studi
di PTN
3. Memberi peluang bagi calon mahasiswa untuk memilih lebih dari satu PTN lintas
wilayah tanpa harus memperhatikan kesamaan lokasi antara calon peserta dan PTN
yang dipilih.

Artikel ini Hanya Kutipan dari Situs resmi SNMPTN sebagai langkah-langkah untuk penginformasian tentang pendaftaran SNMPTN. Dan Informasi resmi mengenai SNMPTN dapat diakses melalui laman resmi http://www.snmptn.ac.id. Atau dapat juga diperoleh melalui Twitter SNMPTN: @2012snmptn, Facebook (http://www.facebook.com/groups/snmptn), http://halo.snmptn.ac.id.

Management Organization in International Relations from the purpose and structure seen Asian-African Conference

International Relations, is a branch of political science, is a study of foreign issues and global issues among states within the international system, including the role of states, intergovernmental organizations, otganisasi-governmental organizations (NGO / NGOs) and multinational companies. There are a lot of Understanding International Relations According to the experts. International Affairs is an academic and public policy and can be either positive or normative as it seeks to analyze and formulate a foreign policy of certain countries.

In addition to political science, international relations using the various fields of science such as economics, history, law, philosophy, geography, sociology, anthropology, psychology, cultural-studies in the review. HI covers a wide range of issues, from globalization and its effects on societies and state sovereignty to ecological kelestrarian, nuclear proliferation, nationalism, economic development, terrorism, organized crime, human security and human rights.

Management organizations in international relations was formed as a result of common purpose among States in building a more advanced economy countries and developing and need each other.

Here I will explain about the purpose of asia africa and other conferences.

The conference goal
Bogor Conference produced 4 (four) main purpose of the Asian-African Conference, which is 1. To promote goodwill (the will of the sublime) and cooperation among the nations of Asia and Africa, to explore and memaj ukan their interests, whether successive or replace the joint, as well as to create and promote friendship and good neighborly relationship; 2 . To consider the issues and relationships in the field of social, economic, and cultural countries represented; 3. To consider matters of special importance that the nations of Asia and Africa, for example, the questions concerning national sovereignty and about the problems of racism and colonialism; 4. To review the status of Asia and Africa, as well as the people ¬ people in the world today and the contributions they can make to promoting peace and cooperation in the world.

Conference attendees and Time
Countries that were invited agreed total 25 countries: Afghanistan, Cambodia, Central African Federation, People's Republic of China (China), Egypt, Ethiopia, Gold Coast (Gold Coast), Iran, Iraq, Japan, Jordan, Laos, Lebanon, Liberia, Libya, Nepal, Philippines, Saudi Arabia, Sudan, Syria, Thailand (Muang Thai), Turkey, the Democratic Republic of Vietnam (North Vietnam), South Vietnam, and Yemen. Time set at the conference last week April 1955.

Given that countries will be invited to have foreign policy as well as political and social system is different, Bogor Conference determines that accepting the invitation to participate in the Asia-Africa Conference does not mean that the participating countries will be changed or considered changing his stance on the status of state other countries. The conference also upholds the principle that form of government or way of living things once ¬ nation will not be interfered by other countries. The conference's main purpose is that the participating countries to better know each other their respective establishment.

Organizational Structure Executive Committee
In preparation for the implementation of the Asia Africa Conference, Indonesia established a conference secretariat, represented by the organizing countries.

In order to realize the Bogor Conference decisions, soon formed the Joint Secretariat (Joint Secretariat) by the five host countries. Indonesia was represented by the Secretary General of the Ministry of Foreign Affairs Ruslan Abdul Gani who is also chairman of the agency, and 4 (four) other countries represented by the head ¬ heads of their respective Representatives in Jakarta, namely U Mya Sein of Burma, M. Saravanamuttu of Sri Lanka, B.F.H.B. Tyobji of India, and Choudhri Khaliquzzaman of Pakistan. In the Joint Secretariat are 10 (ten) staff who carry out their daily work, consisting of 2 (two) people of Burma, one of Sri Lanka, 2 (two) people of India, 4 (four) people from Indonesia, and one from Pakistan. There are also 4 (four) committee made up of the Political Committee, Committee on Economic, Social Committee, Committee of Culture. In addition, there is also a committee in charge of ¬ fields: finance, equipment, and the press.

The Indonesian government on January 11, 1955 form the interdepartmental committee (interdepartmental Committee) is chaired by the Secretary-General SekretariatBersama with members and advisors from various departments to assist in preparations for the conference. In Bandung, the venue for the conference, the Local Organizing Committee was formed (Local Committee) on January 3, 1955 by its chairman Hardjadinata Sanusi, Governor of West Java. Local committee tasked to prepare and serve the questions related to accommodation, logistics, transport, health, communications, security, entertainment, protocol, information, and others.

Organization and Management in the Asia-Africa Conference is to be taken from the writings of the above is what the purpose of the Asian-African Conference held and a representative from each State. As explained above countries who were invited agreed total 25 countries: Afghanistan, Cambodia, Central African Federation, People's Republic of China (China), Egypt, Ethiopia, Gold Coast (Gold Coast), Iran, Iraq, Japan, Jordan , Laos, Lebanon, Liberia, Libya, Nepal, Philippines, Saudi Arabia, Sudan, Syria, Thailand (Muang Thai), Turkey, the Democratic Republic of Vietnam (North Vietnam), South Vietnam, and Yemen. Time set at the conference last week April 1955. to unite all the countries that are not easy to have no organization and management. They all have the same foreign policy as well as political and social systems are different. I also explain the organizational structure of the executive committee and that's where Management Organizations in International Relations in the Asia-Africa Conference.

Pembahasan Materi dan 40 Soal Dimensi Tiga

Dalam Pelajaran bidang study Matematika kita akan menemukan istilah Dimensi Tiga.
Ini Merupakan Standart Kompetensi :
Menentukan Kedudukan, Jarak dan Besar Sudut yang melibatkan Titik, Garis dan Bidang dalam ruang Dimensi Tiga.

Dengan Kompetensi Dasar :
1. Menentukan Kedudukan Titik, Garis dan Bidang dalam Ruang Dimensi Tiga.
2. Menentukan Jarak Titik Ke Garis dan Dari Titik kebidang dalam ruang dimensi tiga.
3. Menentukan besar sudut antara garis dan bidang dan antara dua bidang dalam
dimensi tiga.

Unsur Ruangan :
1. Titik
Sebuah Titik dilukiskan dengan Noktah
Misal : Titik A
2. Garis Lurus
Garis Lurus dapat di lukiskan dengan Menghubungkan dua titik
Misal : Garis AB

Bidang Datar
  • Sebuah Bidang Datar (Misalkan Bidang @) dapat ditentukan berdasarkan hal-hal berikut,
  • Sebuah garis Lurus dari sebuah titik yang berada di luar garis
  • Tiga buah titik sembarang ( Tidak Terletak pada satu garis lurus )
  • Dua Garis Sejajar
  • Dua Garis Berpotongan
Untuk Materi Selengkapnya anda Dapat Memperolehnya dari Document scribd.com
Sedangkan untuk 40 Soal Dimensi Tiga Anda bisa mendownloadnya di File Dimensi tiga.Pdf

Contoh Soal Perumusan Bangun Ruang

Bangun ruang adalah bangun matematika yang mempunyai isi ataupun volume.
Bagian-bagian bangun ruang :
1. Sisi=> Bidang pada bangun ruang yang membatasi antara bangun ruang dengan ruangan di sekitarnya.
2. Rusuk=> Pertemuan dua sis yang berupa ruas garis pada bangun ruang.
3. Titik sudut=> Titik hasil pertemuan rusuk yang berjumlah tiga atau lebih.
KUBUS
  • Kubus merupakan bangun ruang dengan 6 sisi sama besar (kongruen)
  • Kubus mempunyai 6 sisi berbentuk persegi.
  • Kubus mempunyai 12 rusuk yang sama panjang.
  • Kubus mempunyai 8 titik sudut.
  • Jaring-karing kubus berupa 6 buah persegi yang kongruen.
Rumus Luas Permukaan Kubus


Rumus Volume Kubus

Untuk Lengkapnya Anda Bisa Mendownloadnya Langsung Dibawah ini Dengan Format Pdf. Download Perumusan Bangunan Ruang

Teori Motivasi Menurut Ahlinya

TEORI TEORI MOTIVASI

Motivasi merupakan satu penggerak dari dalam hati seseorang untuk melakukan atau mencapai sesuatu tujuan. Motivasi juga bisa dikatakan sebagai rencana atau keinginan untuk menuju kesuksesan dan menghindari kegagalan hidup. Dengan kata lain motivasi adalah sebuah proses untuk tercapainya suatu tujuan. Seseorang yang mempunyai motivasi berarti ia telah mempunyai kekuatan untuk memperoleh kesuksesan dalam kehidupan..
Motivasi dapat berupa motivasi intrinsic dan ekstrinsic. Motivasi yang bersifat intinsik adalah manakala sifat pekerjaan itu sendiri yang membuat seorang termotivasi, orang tersebut mendapat kepuasan dengan melakukan pekerjaan tersebut bukan karena rangsangan lain seperti status ataupun uang atau bisa juga dikatakan seorang melakukan hobbynya. Sedangkan motivasi ekstrinsik adalah manakala elemen elemen diluar pekerjaan yang melekat di pekerjaan tersebut menjadi faktor utama yang membuat seorang termotivasi seperti status ataupun kompensasi.
Banyak teori motivasi yang dikemukakan oleh para ahli yang dimaksudkan untuk memberikan uraian yang menuju pada apa sebenarnya manusia dan manusia akan dapat menjadi seperti apa. Landy dan Becker membuat pengelompokan pendekatan teori motivasi ini menjadi 5 kategori yaitu teori kebutuhan,teori penguatan,teori keadilan,teori harapan,teori penetapan sasaran.

A. TEORI MOTIVASI ABRAHAM MASLOW (1943-1970)

Abraham Maslow (1943;1970) mengemukakan bahwa pada dasarnya semua manusia memiliki kebutuhan pokok. Ia menunjukkannya dalam 5 tingkatan yang berbentuk piramid, orang memulai dorongan dari tingkatan terbawah. Lima tingkat kebutuhan itu dikenal dengan sebutan Hirarki Kebutuhan Maslow, dimulai dari kebutuhan biologis dasar sampai motif psikologis yang lebih kompleks; yang hanya akan penting setelah kebutuhan dasar terpenuhi. Kebutuhan pada suatu peringkat paling tidak harus terpenuhi sebagian sebelum kebutuhan pada peringkat berikutnya menjadi penentu tindakan yang penting.
• Kebutuhan fisiologis (rasa lapar, rasa haus, dan sebagainya)
• Kebutuhan rasa aman (merasa aman dan terlindung, jauh dari bahaya)
• Kebutuhan akan rasa cinta dan rasa memiliki (berafiliasi dengan orang lain, diterima, memiliki)
• Kebutuhan akan penghargaan (berprestasi, berkompetensi, dan mendapatkan dukungan serta pengakuan)
• Kebutuhan aktualisasi diri (kebutuhan kognitif: mengetahui, memahami, dan menjelajahi; kebutuhan estetik: keserasian, keteraturan, dan keindahan; kebutuhan aktualisasi diri: mendapatkan kepuasan diri dan menyadari potensinya)

Bila makanan dan rasa aman sulit diperoleh, pemenuhan kebutuhan tersebut akan mendominasi tindakan seseorang dan motif-motif yang lebih tinggi akan menjadi kurang signifikan. Orang hanya akan mempunyai waktu dan energi untuk menekuni minat estetika dan intelektual, jika kebutuhan dasarnya sudah dapat dipenuhi dengan mudah. Karya seni dan karya ilmiah tidak akan tumbuh subur dalam masyarakat yang anggotanya masih harus bersusah payah mencari makan, perlindungan, dan rasa aman.

B. TEORI MOTIVASI HERZBERG (1966)
Menurut Herzberg (1966), ada dua jenis faktor yang mendorong seseorang untuk berusaha mencapai kepuasan dan menjauhkan diri dari ketidakpuasan. Dua faktor itu disebutnya faktorhigiene (faktor ekstrinsik) dan faktor motivator (faktor intrinsik). Faktor higiene memotivasi seseorang untuk keluar dari ketidakpuasan, termasuk didalamnya adalah hubungan antar manusia, imbalan, kondisi lingkungan, dan sebagainya (faktor ekstrinsik), sedangkan faktor motivator memotivasi seseorang untuk berusaha mencapai kepuasan, yang termasuk didalamnya adalah achievement, pengakuan, kemajuan tingkat kehidupan, dsb (faktor intrinsik).

C. TEORI MOTIVASI DOUGLAS McGREGOR
Mengemukakan dua pandangan manusia yaitu teori X (negative) dan teori y (positif), Menurut teori x empat pengandaian yag dipegang manajer
a. karyawan secara inheren tertanam dalam dirinya tidak menyukai kerja
b. karyawan tidak menyukai kerja mereka harus diawasi atau diancam dengan hukuman untuk mencapai  
    tujuan.
c. Karyawan akan menghindari tanggung jawab.
d. Kebanyakan karyawan menaruh keamanan diatas semua factor yang dikaitkan dengan kerja.

Kontras dengan pandangan negative ini mengenai kodrat manusia ada empat teori Y :
a. karyawan dapat memandang kerjasama dengan sewajarnya seperti istirahat dan bermain.
b. Orang akan menjalankan pengarahan diri dan pengawasan diri jika mereka komit pada sasaran.
c. Rata rata orang akan menerima tanggung jawab.
d. Kemampuan untuk mengambil keputusan inovatif.

D. TEORI MOTIVASI VROOM (1964)
Teori dari Vroom (1964) tentang cognitive theory of motivation menjelaskan mengapa seseorang tidak akan melakukan sesuatu yang ia yakini ia tidak dapat melakukannya, sekalipun hasil dari pekerjaan itu sangat dapat ia inginkan. Menurut Vroom, tinggi rendahnya motivasi seseorang ditentukan oleh tiga komponen, yaitu:
• Ekspektasi (harapan) keberhasilan pada suatu tugas
• Instrumentalis, yaitu penilaian tentang apa yang akan terjadi jika berhasil dalam melakukan suatu tugas 
   (keberhasilan tugas untuk mendapatkan outcome tertentu).
• Valensi, yaitu respon terhadap outcome seperti perasaan posistif, netral, atau negatif.Motivasi tinggi jika 
   usaha menghasilkan sesuatu yang melebihi harapanMotivasi rendah jika usahanya menghasilkan kurang dari 
   yang diharapkan

E. Achievement TheoryTeori achievement Mc Clelland (1961),
yang dikemukakan oleh Mc Clelland (1961), menyatakan bahwa ada tiga hal penting yang menjadi kebutuhan manusia, yaitu:
• Need for achievement (kebutuhan akan prestasi)
• Need for afiliation (kebutuhan akan hubungan sosial/hampir sama dengan soscialneed-nya Maslow)
• Need for Power (dorongan untuk mengatur)

F. Clayton Alderfer ERG
Clayton Alderfer mengetengahkan teori motivasi ERG yang didasarkan pada kebutuhan manusia akan keberadaan (exsistence), hubungan (relatedness), dan pertumbuhan (growth). Teori ini sedikit berbeda dengan teori maslow. Disini Alfeder mngemukakan bahwa jika kebutuhan yang lebih tinggi tidak atau belum dapat dipenuhi maka manusia akan kembali pada gerakk yang fleksibel dari pemenuhan kebutuhan dari waktu kewaktu dan dari situasi ke situasi.

This week Finland will Inaugurating Angry Bird Park opened

Finland - a hot-tempered bird flu attack, which started from the application in tablets and smart phones, has now become an international brand. Angry Bird, the game is to destroy the house-made pork Rovio, it has been downloaded about 700 million times.

Rovio can not just sip a profit from the download. But there is merchandise, advertising, and is now a playground that is ready to operate in Finland. Why Finland? Because this country is the country of origin developer birds of ill-tempered game, Rovio Mobile.

An extraordinary story of a trio of "Geek" who had been on the brink of bankruptcy. Until finally Mikael Hed, Niklas Hed, and Peter Vesterbacka launch Angry Bird in the Apple Application Store in December 2009. Just three years and now the birds were carrying the colors they are flying into financial glory.

Rovio making Android-based applications that only with an initial capital of about USD 1.18 billion (80 thousand pounds sterling). But now, the company is worth (Rp 11.09 trillion), a fantastic value for three years. Even British Prime Minister David Cameron is one of the biggest fans of Angry Birds.

Vesterbacka, 42, admitted that it took to find the right formula Angry Bird. But, once met, he realized that Angry Bird special. "Angry Bird-52 is a game to us. Every time a new game, Niklas has always showed to his mother," said Vesterbacka.

Typically, he continued, Niklas mother always went. When proffered Angry Bird, the response is different. "Mother Angry Bird Niklas played all day Christmas, it is a good indicator because he never played a game in the gadget," said Vesterbacka.

Vesterbacka Steve Job has earned the nickname of his world applications, especially with the ambition to establish a park Angry Birds. "We want the park Angry Birds in cities all over the world, so you can walk and bike with ease in it," he said.

Angry Birds popularity is incredible. Now its products are present in the 10 million toys, notebooks, places to eat, blankets, bedspreads, and clothes. November 2011, the official Angry Birds store has opened in Helsinki, Finland.

In 2012, Angry Birds planned to appear in 52 episodes of the television. Not only a glass screen, the angry birds impatiently appear on the silver screen. Rovio has been holding studio Marvel's former boss, David Maisel, to produce films that green pig shooters.
The latest series Angry Birds, the Angry Birds Space, which was recently launched last March, has now been downloaded 50 million times.

Angry Birds Fact:
- Cost of production of 80 thousand pounds sterling,
- To-52 games produced Rovio,
- Downloaded 700 million times since its launch in 2009, and
- Ready to broadcast 52 episodes for television in 2012.