7 Tips Buat Mahasiswa Mengindari Utang Kartu Kredit

Sebuah pendidikan tinggi menjadi lebih mahal seiring waktu berjalan. Dengan Pinjaman Mahasiswa menjadi krisis utang besar bagi banyak orang, masalah tambah berat setelah utang kartu kredit siswa dan masalah keuangan di tahun-tahun saat mengikuti wisuda. Namun, kartu kredit mahasiswa masih menyediakan sarana yang layak untuk membangun kredit yang baik. berikut adalah 7 tips untuk membantu Anda menghindari mahasiswa utang kartu kredit ketika anda masih di perguruan tinggi:

1. Hilangkan Beban yang tidak perlu
Apakah Anda menyimpan tanda terima Anda, atau turun laporan bulanan Anda, sorot biaya-biaya yang tidak perlu. Jika Anda mengalami kesulitan menentukan apa yang merupakan beban yang tidak perlu, berikut adalah daftar barang yang biasa diabaikan:
• Pembelian Kopi Mahal : Berinvestasi dalam termos dan mulai menyeduh barang Anda sendiri di rumah.
• Energi Minuman : Buang uang dan berpotensi buruk bagi Anda. Minum lebih banyak kopi yg dibuat sendiri.
• Majalah : Hanya menghabiskan waktu membaca majalah di toko buku atau online.
• Pakaian Mahal : Di Perguruan Tinggi, Anda hanya perlu pakaian untuk menutupi tubuh Anda dan membuat Anda hangat. Baru, Pakaian Modis yang mewah di luar batas pengeluaran Anda.
• Film : lebih murah untuk menyewa DVD, dan selain itu, Anda harus belajar lebih banyak.
• Satelit atau Kabel TV : Anda harus belajar.
• Video Game: Masih harus belajar.
• Produk Perawatan Mahal : Merawat tubuh dan penampilan adalah penting, tetapi jika Anda memilih untuk menggunakan kartu kredit mahasiswa Anda, Anda mungkin tidak harus membelinya.
• Dining Out : Makanan adalah biaya yang diperlukan, Tetapi menjadi salah satu yang tidak perlu ketika itu harus disajikan kepada Anda di restoran dengan duduk santai.

2. Buat Anggaran Bulanan
Sekarang bahwa Anda telah menghilangkan biaya-biaya yang tidak perlu, membuat anggaran bulanan yang mencakup biaya yang diperlukan, seperti perumahan, tagihan listrik, makanan, gas, asuransi, biaya buku, perlengkapan sekolah dan parkir izin. Setelah Anda membuat daftar biaya yang diperlukan, menentukan apa kemampuan yang anda miliki, dan di mana Anda mungkin membutuhkan beberapa bantuan dari kartu kredit mahasiswa. Pergunakanlah Kartu Kredit mahasiswa anda jika memang terpaksa menggunakannya.

3. Simpan Kartu Kredit Darurat
Kartu kredit Siswa Anda dapat dipandang sebagai upaya terakhir untuk membuat pembayaran darurat. Tidak, beban darurat tidak termasuk perjalanan ke bioskop atau secangkir kopi dengan harga $6. Berencana untuk menggunakan kartu kredit untuk keadaan darurat, seperti:
• Perbaikan mobil tak terduga
• Resep obat-obatan, kunjungan ke rumah sakit, biaya medis, Perbaikan Darurat tempat anda tinggal•
• Setiap tagihan yang mengenakan denda besar dan kuat untuk keterlambatan pembayaran
Miscellaneous denda, seperti tiket parkir.

4. Hindari Membayar Minimum Bulanan
Jangan mengelabui hanya untuk membayar minimum bulanan. Jika Anda melakukannya, Anda hanya akan berakhir membayar bunga utang, meninggalkan utang kartu kredit Anda dalam keadaan terus-menerus. Jika kredit kartu siswa Anda terhutang berada pada titik di mana ia hampir tidak terkendali, membuatnya menjadi bagian dari biaya yang diperlukan Anda. Sisihkan sejumlah uang dalam anggaran bulanan Anda yang lebih dari pembayaran minimum yang diperlukan, dan mulai membayar utang Anda secara bertahap.

5. Membayar Utang Tertinggi Dulu
Jika, karena alasan apapun, Anda memiliki lebih dari satu kartu kredit siswa, mulai mendaki jalan keluar dari hutang dengan melunasi kartu dengan bunga tertinggi pertama, dan pembayaran minimum pada orang lain. Setelah diurus kartu kredit siswa dengan bunga tertinggi, mulai bekerja pada membayar kembali kartu berikutnya. Setelah semua siswa Anda kartu kredit lunas, menyimpan plastik Anda dan hanya menggunakannya untuk keadaan darurat.

6. Biarkan Orang tua Anda Menjadi Co-Tangan Anda
Sementara beberapa siswa dapat lawan yang memungkinkan orang tua mereka untuk menjadi rekan-penandatangan pada kartu kredit siswa, itu benar-benar dapat membantu menjaga mereka dari masalah, terutama ketika ibu atau ayah yang diizinkan untuk melihat laporan bulanan mereka. Dengan tindakan KARTU Kredit tahun 2009, sulit bagi siswa untuk bahkan mendapatkan kartu kredit tanpa co-penandatangan, kecuali mereka memiliki bukti pendapatan yang memadai. Memiliki orang tua sebagai co-penandatangan pada kartu kredit mahasiswa dapat dilihat sebagai jaring pengaman, sehingga mengambil keuntungan dari kesempatan jika orang tua Anda bersedia.

7. Melacak Pembayaran Kartu Kredit Anda dan Beban
Investasi di papan kering-menghapus, dan mencatat siswa Anda biaya kartu kredit, dan berapa banyak anda berhutang setiap bulan. Hang papan kering-menghapus suatu tempat Anda harus melihatnya setiap hari, seperti pada kulkas Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki pengingat, konstan visual untuk membantu Anda mengelola hutang kartu kredit Anda.